Liga Inggris

Pertama Kali Dukung Manchester United Seumur Hidupnya, Milner Setengah Hati

Selasa, 23 April 2019 13:13 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
James Milner akan mendukung Manchester United mengalahkan Manchester City. Copyright: © Getty Images
James Milner akan mendukung Manchester United mengalahkan Manchester City.

INDOSPORT.COM - James Milner akan mendukung Setan Merah di laga Manchester United vs Manchester City yang akan tersaji pada hari Kamis (25/04/19) dini hari WIB.

Milner dan Liverpool tentunya berharap Manchester United bisa menjegal Manchester City supaya langkah The Reds menuju singgasana Liga Primer Inggris 2018/19 berjalan mulus. Namun sayang, dukungan Milner untuk Setan Merah ternyata tidak sepenuh hati.

“Saya tidak akan menontonnya karena hanya membuang-buang tenaga, melihat bola masuk ke gawang lain. Mungkin saya akan menjauhkan ponsel saya selama beberapa jam,” kata Milner, dikutip dari laman berita olahraga Sky Sports.

Tidak heran Milner merasa berat karena harus mendukung musuh bebuyutan sepanjang masa Liverpool tersebut. Memang ada harga diri yang harus dijaga, namun Milner pasti berdoa dalam hati dan berharap Manchester United memenangkan laga tersebut.

Ia juga mengaku ini adalah kali pertama dalam hidupnya mendukung Manchester United dalam sebuah laga. Saking setengah hatinya, Milner bahkan tidak tahu bagaimana menghabiskan waktu sampai pertandingan Derby Manchester usai.

“Saya tidak tahu harus berbuat apa, mungkin saya akan keluar mencari makanan,” kata Milner yang merupakan eks pemain Manchester City tersebut.

Milner memang tidak mendukung mantan klubnya karena situasi dan kondisi. Akan tetapi, ia yakin tantangan besar Manchester City pada dasarnya bukan hanya Manchester United saja.

Menurutnya, jelang akhir musim Liga Primer Inggris 2018/19, setiap momen bersifat krusial. Liverpool sendiri hanya punya sisa tiga pertandingan dan laga terakhir mereka adalah melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield pada 12 Mei 2019.

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM