Liga Italia

Presiden Lazio Ogah Jual Murah Strikernya

Selasa, 23 April 2019 16:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM -  Sadar kalau pemain depannya, Sergej Milinkovic-Savic, sedang menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa, Presiden Lazio, Claudio Lotito, langsung mematok harga tinggi bagi klub mana pun yang ingin memboyongnya musim depan.

Nama Sergej Milikovic-Savic memang sedang ramai dibicarakan beberapa musim belakangan ini, setelah tampil dengan perfoma impressif bersama Lazio.

Pemain sepak bola yang biasa dipanggil SMS tersebut didatangkan Lazio dari klub Jerman, KRC Genk, pada 2015 lalu dengan mahar 18 juta euro (setara Rp285,04 miliar) dan disodori kontrak berdurasi delapan tahun. Itu artinya, pemain berkebangsaan Serbia tersebut masih akan tetap berada di stadion Olimpico sampai tahun 2023.

Kendati kontraknya masih tersisa empat tahun lagi, namun beberapa klub sepak bola papan atas Eropa yang sangat ingin memboyong pemain depan yang musim ini sudah baru mencetak lima gol dan empat assistz tersebut.

Sebagai upaya mencegah striker andalannya pergi musim panas mendatang, Claudio Lotito, sebagai Presiden Lazio langsung mematok harga lebih dari 160 juta euro (2,53 triliun rupiah) bagi klub mana pun yang ingin memboyong striker 24 tahun di bursa transfer musim panas mendatang.

“Sergej Milinkovic-Savic? Saya tidak bisa mengatakan apapun tentangnya, tetapi yang pasti saya telah  menolak tawaran 160 juta euro untuk pemain bintang saya tersebut,” ujar Lotito dikutip dari media berita olahraga Calciomercato.

Ketika ditanyai klub mana yang sudah ditolaknya, Lotito enggan memberikan jawaban apapun. “Saya tidak akan memberi tahu Anda lebih banyak lagi tentang hal ini,” pungkasnya.

Lazio baru saja menelan kekalahan pahit atas Chievo pada Sabtu (20/04/19) lalu dengan skor 1-2 di stadion Olimpico. Mereka akan bertandang ke San Siro, menghadapi AC MIlan pada Kamis (25/04/19) mendatang untuk pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia 2018/19.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM