Liga Indonesia

Miljan Radovic Beri Tugas Khusus ke Pemain Persib yang Tak Ikut ke Samarinda

Selasa, 23 April 2019 06:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan saat berlatih di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan saat berlatih di Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019) (Arif Rahman/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Miljan Radovic tak akan meliburkan pemain Persib Bandung yang tak dibawa ke Samarinda untuk laga Kratingdaeng Piala Indonesia menghadapi Borneo FC. 

Tim sepak bola Persib Bandung hanya membawa 19 pemainnya ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC pada leg pertama Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/19). 

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, pemain yang tidak dibawa ke Samarinda aktivitasnya tidak diliburkan, mereka akan tetap menggelar latihan untuk menjaga kebugaran. 

Pemain yang tidak dibawa ke Samarinda antara lain Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto, Artur Gevorkyan, Srdan Lopicic, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Wildan Ramdan, Aqil Savik, Fulgensius Billy Paji Keraf dan Muchlis Hadi Ning. 

"Kalau mereka latihan di sini. Mereka harus punya latihan keras, karena yang tidak ikut main di sini (Bandung)," kata Radovic sebelum bertolak ke Samarinda. 

Pelatih asal Montenegro ini menambahkan pemain yang tidak dibawa sengaja diberikan program latihan, agar kondisi kebugarannya tidak jauh berbeda dengan yang berangkat ke Samarinda. 

Apalagi, setelah leg pertama, tim kebanggaan Bobotoh ini akan melakoni pertandingan kedua menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (29/04/19). 

"Iya, mereka punya program, ada rencana di sini (Bandung), ada pelatih di sini dan semua ok," jelasnya. 

Sementara itu, pada pertandingan leg pertama Radovic menargetkan kemenangan agar peluang timnya lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka lebar. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT