Bola Internasional

AC Milan vs Lazio - Gattuso: Semoga Jadi Tontonan Menarik di Sepak Bola Italia

Rabu, 24 April 2019 11:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM - Jelang laga antara AC Milan vs Lazio pada babak semifinal Coppa Italia 2018/19, Kamis (25/4/19) WIB pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso berharap pertandingan nanti bisa menghibur publik sepak bola Italia.

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Olympico Roma, AC Milan berhasil menahan imbang tanpa gol Lazio. Selain itu Suso dkk juga berhasil mengalahkan Le Aquile -julukan Lazio- dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-32, Minggu (14/4/19).

Melihat hasil positif saat melawan Lazio, Gattuso berharap AC Milan bisa mencapai final Coppa Italia kembali. Selain itu mantan pemain Glasgow Rangers tersebut juga ingin menampilkan permainan yang menarik.

"Pertandingan melawan Lazio akan selalu ketat. Mencapai final Coppa Italia musim ini akan sangat penting bagi kami. Saya berharap pertandingan nanti akan menghibur publik Italia," kata Gattuso kepada Milan TV.

"Kami ingin melihat sebuah pertandingan sepak bola yang menarik. Kami akan fokus saat di lapangan nanti," lanjutnya.

Pelatih sepak bola berjuluk Si Badak tersebut juga menyatakan akan melakukan apa saja untuk memenangkan pertandingan. Terlebih lagi AC Milan gagal meraih poin penuh saat melawan Parma di lanjutan Serie A Italia 2018/19 akhir pekan lalu.

"Saya punya hubungan yang baik dengan Simone Inzaghi (pelatih Lazio) namun kami akan berjuang total untuk pertandingan nanti. Kami sudah solid untuk bermain nanti malam." ungkap Gattuso.

Pada musim 2017/18 lalu, AC Milan dan Lazio juga saling bentrok di babak semifinal Coppa Italia, di mana tak satupun gol terjadi dalam dua leg . Namun, Il Diavolo Rosso berhak lolos ke final setelah menang lewat babak adu penalti. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM