Liga Indonesia

Borneo FC vs Persib Bandung, Esteban Vizcarra Beri Dukungan Istimewa

Rabu, 24 April 2019 12:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Gregorius A. K/Persib Bandung
Esteban Vizcarra. Copyright: © Gregorius A. K/Persib Bandung
Esteban Vizcarra.

INDOSPORT.COM – Esteban Vizcarra yang saat ini absen hingga beberapa bulan kedepan ternyata masih memberi perhatian kepada klubnya jelang laga Persib Bandung vs Borneo FC dalam babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/19).

Pemain Persib yang saat ini sudah memiliki paspor Indonesia yang saat ini tengah cedera memberi dukungan melalui Instagram Story miliknya dengan mengunggah foto saat dia sedang berada di pusat kebugaran dan dihiasi dengan sticker Persib Day serta tanda support di bagian bawah.

© Instagram/este_vizcarra
Bentuk dukungan Esteban Vizcarra untuk Persib Bandung jelang melawan Borneo FC Copyright: Instagram/este_vizcarraBentuk dukungan Esteban Vizcarra untuk Persib Bandung jelang melawan Borneo FC

Esteban sendiri saat ini tengah berjuang mengembalikan kondisinya usai operasi pada kakinya. Mantan pemain Sriwijaya FC ini baru saja menjalani pengangkatan benda asing di lututnya dan membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk kembali bermain.

Pemain yang berulangtahun pada 11 April lalu ini ditinggal di Kota Kembang bersama Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan karena mereka bertiga belum didaftarkan oleh manajemen klub pada kompetisi Kratingdaeng Piala Indonesia.

Dengan tidak adanya Esteban, sebenarnya sangat mempengaruhi kondisi Maung Bandung karena sang pemain merupakan gelandang yang mampu mengatur ritme penyerangan dan memiliki tendangan bebas yang mematikan. Srdan Lopicic yang diplot mengcover posisi tersebut juga belum menunjukkan kualitas terbaiknya.

Dalam laga sore nanti, skuat Pangeran Biru menargetkan kemenangan demi mempermudah langkah mereka lolos ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Namun langkah itu tak akan berjalan mudah karena Mario Gomez sebagai pelatih Borneo FC ingin debut manis menangangi skuat Pesut Etam.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM