Liga Indonesia

Borneo FC vs Persib: Kedua Tim Pastikan Pakai Jersey Utama

Rabu, 24 April 2019 13:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Pertandingan adu gengsi leg pertama babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia antara Borneo FC vs Persib dipastikan bakal berlangsung sengit.

Tak hanya diprediksi bakal berlangsung sengit, diwartakan dari situs resmi Persib, kedua tim mengonfirmasi kalau masing-masing dari mereka bakal memakai jersey utama.

Persib akan tampil dengan jersey utama mereka berwarna biru dengan celana putih dan kaos kaki biru. Sementara kiper mereka akan menggunakan jersey berwarna abu-abu pada pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/19) pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Sedangkan Borneo FC selaku tuan rumah, akan memakai jersey utama mereka yang serba oranye. Sama halnya dengan Persib, penjaga gawang Borneo FC juga akan menggunakan warna yang berbeda yakni warna hijau.

Duel sengit antara Maung Bandung (julukan Persib) dan Pesut Etam (julukan Borneo FC) akan dipimpin oleh wasit Agus Fauzan asal Yogyakarta dan akan dibantu oleh dua asisten wasit (AW) 1, I Gede Slamet dan AW 2, Junaidi, dengan Handri Kristanto sebagai wasit cadangan.

Dipimpin oleh Agus Fauzan, Maung Bandung wajib mewaspadai wasit kelahiran 1987 tersebut, karena ia sering dianggap memberikan keputusan kontroversial tiap kali dipercayai memimpin pertandingan yang dilakoni Persib.

Persib selanjutnya akan menjadi tuan rumah di leg kedua babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia pada Senin (29/04/19) mendatang yang diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT