Liga Indonesia

Daftar 4 Fakta Tak Terduga Jelang Laga Borneo FC vs Persib Bandung

Rabu, 24 April 2019 11:02 WIB
Editor: Juni Adi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di matchday pertama babak 8 besar Piala Indonesia antara Borneo FC vs Persib Bandung pada Rabu (24/04/19) sore WIB.

Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, pertandingan ini diyakni akan berlangsung sengit karena kedua tim mempunyai misi sama yaitu meraih kemenangan.

Bagi Borneo FC, kemenangan akan meringankan kerja mereka di leg kedua nanti yang akan berlangsung di markas Maung Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 29 April mendatang.

Sementara kemenangan untuk Persib, akan menjadi modal berharga Miljan Radovic untuk mengurangi tekanan di leg kedua nanti dari Bobotoh yang kurang puas dengan kinerjanya.

Dan yang tak kalah menariknya adalah pertandingan ini akan jadi laga emosional untuk Mario Gomez, yang musim lalu menjadi pelatih Persib namun dipecat karena berbagai alasan.

Pelatih yang menggantikan Fabio Lopez itu bertekad untuk mengalahkan bekas timnya tersebut. Sebelum menyaksikan duel seru ini, ada baiknya kita simak beberapa fakta menarik jelang laga Borneo FC vs Persib tersebut:

1. Ini merupakan laga debut Mario Gomez bersama Borneo FC, pasca resmi ditunjuk menjadi pelatih menggantikan Fabio Lopez pada Senin, 15 April lalu setelah Lopez gagal meraih hasil maksimal di Piala Presiden 2019.

2. Stadion Segiri nampaknya kurang bersahabat untuk Persib Bandung. Dari lima pertandingan di sana, Pangeran Biru hanya mampu mendulang satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir (W1, D1, L3).

3. Persib punya modal berharga, di mana mereka memenangkan 2 laga terakhir lawan Borneo FC di Liga 1 2018 lalu saat masih dilatih oleh Mario Gomez.

4. Persib Bandung datang tanpa sejumlah pilarnya, termasuk beberapa pemain baru seperti Achmad Jufriyanto, Fabiano Beltrame dan Artur Gevorkyan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 
 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%