Liga Indonesia

Djanur Yakin Hansamu Sudah Bisa Bela Persebaya di Liga 1

Rabu, 24 April 2019 21:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Hansamu Yama masih berlatih terpisah didampingi tim dokter Persebaya, Rabu (24/04/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Hansamu Yama masih berlatih terpisah didampingi tim dokter Persebaya, Rabu (24/04/19).

INDOSPORT.COM - Satu pemain pilar Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata dikabarkan cedera. Pemain asal Mojokerto itu saat ini terus dipantau oleh tim dokter Bajul Ijo untuk pemulihan cederanya.

Ternyata, meski sang pemain sedang mengalami cedera, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman tetap optimistis sang pemain bisa membela tim ketika kompetisi sepak bola Liga 1 2019 berlangsung nanti.

Pernyataan itu diberikan Djanur setelah memimpin latihan Persebaya di Lapangan SIER, Surabaya pada Rabu (24/04/19) pagi tadi.

"Saya optimistis kalau Hansamu bisa membela Persebaya saat Liga 1 berlangsung nanti," kata Djajang Nurdjaman.

Kabar baik itu tampaknya tak berlaku pada satu pemain Bajul Ijo yang lain yakni Oktafianus Fernando. Pelatih 60 tahun itu mengatakan kondisi Ovan masih belum sembuh benar dan diragukan bisa tampil membela Persebaya di Liga 1.

"Kalau untuk kondisi Ovan saya kira masih 50:50 kondisinya dan saya prediksi masa penyembuhannya lebih lama dari Hansamu. Saya belum bisa memastikan apakah bisa bergabung dengan tim saat Liga 1 nanti," ungkap mantan pelatih klub sepak bola PSMS Medan itu.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT