Liga Indonesia

Masih Galau, Persipura Belum Putuskan Stadion yang Akan Dijadikan Markas

Rabu, 24 April 2019 19:50 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun saat memberikan keterangan pers usai menggelar ibadah syukuran Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun saat memberikan keterangan pers usai menggelar ibadah syukuran

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura belum mendapatkan kepastian terkait stadion yang akan digunakan sebagai markas di kompetisi Liga 1 2019.

Stadion Papua Bangkit yang sedang dalam tahap penyelesaian pun belum pasti bisa digunakan oleh Persipura lantaran masih harus ditunggu peresmiannya.

Asisten manajer Persipura, Bento Madubun, menyebut bahwa pihaknya terus menjalin komunikasi dengan pihak Pemerintah Provinsi Papua untuk melobi penggunaan stadion terbesar di Indonesia Timur itu.

"Untuk kandang belum ada keputusan. Kami masih akan melihat seperti apa kemungkinan-kemungkinannya. Stadion Papua Bangkit juga masih terus kami lakukan penjajakan," ujar Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (24/4/19).

Bento menegaskan bakal terus berupaya agar Persipura bisa tetap bermarkas di Papua lantaran tidak ingin menjadi pertanyaan publik jika harus berkandang di luar Papua.

"Intinya kami tetap berupaya agar tetap bermarkas di Papua. Kami tidak ingin menjadi pertanyaan publik nantinya. Penjajakan masih terus dilakukan karena kalau kita sampai main di luar pasti akan mengganggu tim juga," tandasnya.  

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT