Liga Inggris

Man United vs Man City: Guadiola Beri Saran ke Fans Setan Merah

Rabu, 24 April 2019 15:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Manchester Evening News
Guardiola dan Solskjaer saling berbalas psywar. Copyright: © Manchester Evening News
Guardiola dan Solskjaer saling berbalas psywar.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meyakini bahwa pemain Manchester United takkan mengabulkan fans mereka demi meraih kemenangan dalam laga bertajuk derby Manchester, Kamis (25/4/19) dinihari WIB.

Hal ini seperti yang diberitakan oleh Sky Sport dalam kanalnya, bahwa Guardiola pahami keinginan fans Man United yang tidak ingin melihat Liverpool menjadi juara Liga Primer Inggris.

Pria asal Spanyol itu beralasan bahwa rivalitas dengan Liverpool lah yang jadi alasan fans Setan Merah menginginkan The Citizens menang pada laga ini.

"Saya mengerti keinginan fans. Seketika saya ingat rivalitas Barcelona dan Real Madrid. Menurut saya itu normal," ujar Guardiola santai.

Namun Guardiola mengingatkan kepada fans Man United bahwa Paul Pogba dan kolega takkan semudah itu melepas laga ini. Pasalnya, kemenangan bagi The Red Devils akan menaikkan moral mereka setelah sebelumnya di bantai oleh Everton dengan skor 0-4.

"Itu hanya keinginan fans. Seorang fans bisa mengekspresikan apapun yang mereka inginkan. Tapi kenyataannya, pemainlah yang bermain dan mereka menginginkan kemenangan dan tampil semaksimal mungkin," tambahnya.

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim pada laga ini. Manchester City akan langsung merangsek ke posisi puncak dan menjaga asa untuk meraih gelar Liga Primer Inggris 2018/19 bila mampu mengandaskan perlawanan Man United.

Sebaliknya, kemenangan bagi anak asuh Solskjaer akan memjaga kans mereka untuk finis di posisi empat besar dan lolos ke liga Champions musim 2019/20.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%