Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung LaLiga Spanyol Hari Ini: Laga Hidup Mati Atletico Madrid

Rabu, 24 April 2019 08:30 WIB
Editor: Juni Adi
© twitter.com/OptaJose
Selebrasi pemain Atletico Madrid usai gol Saul ke gawang Leganes, Sabtu (09/03/19). Copyright: © twitter.com/OptaJose
Selebrasi pemain Atletico Madrid usai gol Saul ke gawang Leganes, Sabtu (09/03/19).

INDOSPORT.COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Spanyol, LaLiga akan kembali beraksi dengan menggelar empat pertandingan seru, dalam laga lanjutan pekan ke-34 salah satunya adalah Atletico Madrid vs Valencia.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, pada Kamis (25/04/19) tengah malam WIB, ini merupakan laga hidup mati untuk Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara musim ini.

Sebab, mereka diwajibkan untuk meraih kemenangan guna terus memangkas jarak dan menjaga asa menyalip Barcelona, di puncak klasemen karena sejatinya peluang juara untuk Atletico Madrid sendiri masihlah terbuka.

Jika mampu menang atas Velencia nanti, wajib hukumnya untuk anak asuh Diego Simeone menyapu bersih lima laga sisa dengan kemenangan andai mereka mau juara, sambil berharap Barcelona terpeleset di beberapa laga sisa.

Saat ini, Atletico Madrid berada di peringkat ke-2 dengan 68 poin. Mereka berselisih 12 angka dari Barcelona yang ada di posisi ke-1 dengan 80 poin.

Namun jika mereka takluk dari Valencia nanti, maka sudah dipastikan gelar juara LaLiga musim ini jatuh ke tangan Lionel Messi dan kolega tanpa harus bersusah payah meraih kemenangan akhir pekan ini.

Akan tetapi misi Atletico Madrid meraih tiga poin tidaklah mudah. Karena Valencia sendiri diprediksi akan tampil ngotot, demi tiket Liga Champions musim depan.

Saat ini, mereka berada di peringkat ke-5 dengan 52 poin. Selisih dua angka dari Getafe di peringkat ke-4 dengan 54 poin. Tambahan tiga poin bisa membuat El Che menggeser Getafe.

Selain Atletico Madrid vs Valencia, akan ada juga beberapa pertandingan seru lainnya seperti perebutan tiga poin penting untuk tim-tim yang berusaha menghindari zona degdradasi seperti Levante.

Berikut Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini:

Kamis, 25 April 2019

00:30 WIB - Atletico Madrid vs Valencia di Stadion Wanda Metropolitano (Live Beinsport 2)

01:30 WIB - Leganes vs Athletic Bilbao di Stadion Municipal de Butarque

01:30 WIB - Espanyol vs Celta Vigo di Stadion RCDE

01:30 WIB - Levante vs Real Betis di Stadion Ciutat de Valencia (Live Beinsport 2)

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019