Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur vs Brighton

Rabu, 24 April 2019 01:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris pada hari Rabu (24/4/19) akan memainkan pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Brighton Hove Albion.

Tottenham Hotspur harus bersua Brighton Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35. Laga akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, pada pukul 01.45 WIB.

Jelang laga nanti, Tottenham Hotspur sejatinya tidak sedang dalam mental bertanding apik. Maklum saja, Dele Alli dan kawan-kawan dalam laga terakhir Liga Primer Inggris menelan kekalahan 0-1 dari Manchester City.

Meski demikian, faktor tuan rumah yang disandang Tottenham Hotspur bisa jadi pembeda hasil laga. Skuat Spurs kemungkinan tampil lebih beringas untuk menggilas Brighton berkat dukungan para suporter yang memadati stadion.

Sementara di kubu tim tamu, Brighton kondisinya kini lebih mengenaskan lagi. Bagaimana tidak, Brighton sudah puasa kemenangan dalam enam laga terakhirnya di Liga Primer Inggris.

Brighton sendiri diperkirakan akan tetap coba tampil maksimal, walau dihiasi rekor pertandingan yang sangat buruk belakangan ini. Brighton juga sedang berjuang untuk selamat dari zona degradasi, sehingga raihan satu poin jadi hasil yang paling realistis dalam laga nanti.

Live Streaming/Siaran Langsung:

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur vs Brighton Hove Albion lewat link siaran langsung, berikut INDOSPORT berikan hanya untuk Anda.

1. Raden TV 

2. TV Bersama 

3. HD TVku  

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT