Liga Indonesia

Rekap Bursa Transfer Liga 1 2019: Persib 'Tendang' Lopicic, Comvalius Sah Milik Arema

Rabu, 24 April 2019 20:21 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© @indosport
Comvalius dan Kecenderungan Asing One Hit Wonder di Liga Indonesia Copyright: © @indosport
Comvalius dan Kecenderungan Asing One Hit Wonder di Liga Indonesia

INDOSPORT.COM – Kurang dari 2 pekan jelang bergulirnya Liga 1 2019, bursa transfer pemain sepak bola Indonesia justru semakin ramai.

Sejumlah klub mulai melengkapi puzzle pemain setelah melewati masa pramusim yang kurang memuaskan. Hingga kini, tinggal 4 klub yang belum melengkapi kuota pemain asing.

Empat klub yang belum melengkapi seluruh slot penggawa impor ialah Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Madura United, dan Persela Lamongan.

Striker dan playmaker menjadi posisi pemain yang paling dibenahi oleh klub. Salah satu yang ramai diperbincangkan ialah kembali top skor Liga 1 2017 yang pernah membela Bali United, Sylvano Comvalius.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum berbagai rumor seputar bursa transfer pemain Liga 1 2019.

Arema FC

Arema FC bergerak cepat untuk mengisi kekosongan striker asing setelah ditinggalkan pemain sepak bola Brasil, Robert Lima 'Gladiator'.

Singo Edan akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Sylvano Comvalius. Top skor Liga 1 2017 tersebut telah menjalani tes kesehatan dan akan diperkenalkan Rabu (24/09/19) malam.

Persib Bandung

Persib Bandung dan Srdjan Lopicic akhirnya sepakat mengakhiri kerja sama. Lopicic yang telah menandatangani kontrak 1 tahun bersama Persib Bandung tidak akan tampil di Liga 1 2019 bersama Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic telah mengonfirmasi kabar tersebut. Terdepaknya Lopicic dari Persib Bandung tidak lepas dari kebutuhan tim.

Kepergian Lopicic meninggalkan satu slot pemain asing yang kososng. Radovic mengatakan dalam waktu dekat akan segera mencari pemain asing baru.