Liga Indonesia

Tidak Dibawa ke Samarinda, Jupe Bakal Lakukan Ini Demi Kemenangan Persib

Rabu, 24 April 2019 08:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufrianto saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain anyar Persib Bandung, Artur Gevorkyan dan Achmad Jufrianto saat diperkenalkan manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (18/04/2019). Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Achmad Jufriyanto menjadi salah satu pemain Persib Bandung, yang tidak dibawa ke Samarinda untuk pertandingan babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Rabu (24/04/19). 

Meski begitu, pemain asal Tangerang ini akan memberikan doa dan dukungan kepada rekan-rekannya yang berjuang di lapangan, agar membawa tim berjuluk Maung Bandung lolos ke babak selanjutnya. 

Sebagai informasi, Jupe sapaan akrabnya tidak bisa tampil membela Persib di babak delapan besar bersama dua rekannya yang lain, Artur Gevorkyan dan Fabiano Beltrame, karena terbentur regulasi. 

Selain itu, mantan pemain Kuala Lumpur FA ini sedang menjalankan program pemulihan, setelah sebelumnya mengalami cedera engkel. 

"Ya pasti, saya sudah dikontrak, saya harus mendukung Persib, saya main ataupun tidak. Piala indonesia rasanya sayang kalau dilepas karena jatahnya juga kita main di AFC," kata Jupe di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Selasa (23/04/19). 

Jupe menuturkan, persaingan di babak delapan besar akan ketat. Pasalnya seluruh tim yang lolos ke fase ini merupakan klub berkualitas dan memiliki persiapan matang.

Sehingga, menurut Jupe untuk dapat lolos ke babak selanjutnya dan meraih gelar juara di turnamen ini, tim kebanggaan Bobotoh harus bekerja keras dan tidak menganggap enteng lawan. 

"Ya pastinya yang lolos adalah tim yang terbaik. Karena telah lolos di tahap sebelumnya. Ada Borneo, Persija, Bali, saya rasa semua setuju kalau mereka tim tim kuat di Liga," tegas Jupe. 

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM