Liga Indonesia

3 Kerugian yang Akan Dirasakan Persela Lamongan Bila Datangkan Milos Bosancic

Kamis, 25 April 2019 16:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan dirumorkan mendekati eks Timnas Serbia, Milos Bosancic untuk slot pemain asing di Liga 1 2019.

Kabar tersebut tersebar melalui akun media sosial Twitter yang berfokus pada bursa transfer pemain Liga Indonesia, @Indostransfer.

Selain itu, pendukung Persela Lamongan juga telah ramai membanjiri kolom komentar unggahan teranyar Milos Bosancic di Instagram @milosbosancic88.

Persela Lamongan memang tengah mencari sosok gelandang untuk mengisi slot asing usai melepas playmaker asal Argentina, Jose Sardon.

Jika menilik pada pengalaman yang sudah dilalui Milos Bosancic selama karier profesional, tetap ada kerugian yang akan dirasakan Persela Lamongan jika jadi mendatangkannya.

Berikut INDOSPORT coba tampilkan setidaknya tiga kerugian yang akan dirasakan Persela Lamongan dengan kehadiran Milos Bosancic.

1. Kontribusi Milos Bosancic

© Instagram@milosbosancic88
Eks Timnas Serbia U-21, Milos Bosancic yang akan segera gabung Persela Lamongan di Liga 1 2019. Foto: Instagram@milosbosancic88 Copyright: Instagram@milosbosancic88Eks Timnas Serbia U-21, Milos Bosancic yang akan segera gabung Persela Lamongan di Liga 1 2019. Foto: Instagram@milosbosancic88

Kerugian pertama Persela Lamongan jika mendatangkan Milos Bosancic adalah statistik sang pemain saat dia menjalani karier profesional sejak tahun 2006 silam.

Sejak dia gabung klub Korea Selatan, Gyeongnam FC pada tahun 2014 lalu hingga saat ini, Bosancic tidak pernah memberi assist lebih dari lima assist.

Assist terbanyak yang ditorehkan Bosancic saat dia merumput bersama klub Serbia, Red Star Belgrade di musim 2014/15. Dia berhasil menorehkan sebanyak tiga assist di musim tersebut. Jelas, kontribusinya sebagai gelandang tengah perlu dipertanyakan karena statistik ini.