Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Wolverhampton vs Arsenal

Kamis, 25 April 2019 00:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris pada Kamis (25/4/19) dini hari bakal memainkan pertandingan antara Wolverhampton Wanderers vs Arsenal.

Wolverhampton dini hari nanti harus bersua Arsenal dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35. Laga akan dilangsungkan di markas Wolverhampton, Molineux Stadium, pada pukul 01.45 WIB.

Jelang pertandingan nanti, Wolverhampton dihiasi rekor yang kurang apik. Bagaimana tidak, Wolverhampton sudah puasa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Primer Inggris.

Sedangkan Arsenal, kondisinya terbilang cukup mirip. The Gunners pekan lalu baru saja menelan kekalahan 2-3 dari Crystal Palace di depan publik sendiri.

Walau kedua tim sedang tak dalam kondisi apik, laga nanti tetap diprediksi berjalan sengit. Maklum saja, baik Wolverhampton, apalagi Arsenal, sangat membutuhkan poin tambahan untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Live Streaming/Siaran Langsung:

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Arsenal lewat link siaran langsung, berikut INDOSPORT berikan hanya untuk Anda.

1. Raden TV

2. TV Bersama 

3. HD TVKU

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT