Liga Inggris

Wow, Ada 'Air Terjun' Turun ke Bangku Penonton Stadion Old Trafford

Kamis, 25 April 2019 11:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© http://iforsports.com/old-trafford-get-pimped/
Stadion Old Trafford kandang Manchester United. Copyright: © http://iforsports.com/old-trafford-get-pimped/
Stadion Old Trafford kandang Manchester United.

INDOSPORT.COM – Ada pemandangan unik di Stadion Old Trafford, sebelum laga Premier League pekan ke-35 antara Manchester United vs Manchester City, Kamis (25/04/19) dini hari WIB.

Pemandangan unik ini seperti air terjun yang menurunkan banyak air langsung dari atap ke arah bangku penonton. Fenomena ini terjadi akibat adanya cuaca buruk yang menyelimuti kota Manchester beberapa jam sebelum pertandingan.

Bukan kali ini ini saja atap Old Trafford mengalami kebocoran akibat hujan deras, namun kejadian baru-baru ini merupakan peristiwa besar di stadion berkapasitas 75.000 penonton tersebut.

Tentunya, hal ini menjadi keluhan para fans yang merasa kecewa akibat kurangnya investasi klub untuk perbaikan stadion sepak bola. Berbanding terbalik dengan kandang rival Manchester United, Tottenham Hotspur yang telah merenovasi markasnya.

Sementara itu, Manchester United harus takluk 0-2 dari Manchester City. Dua gol armada Pep Guardiola dicetak oleh Bernardo Silva pada menit ke-54, dan Leroy Sane menit ke-66. Hasil ini membuat Manchester United tetap bertahan di peringkat keenam dengan 64 poin, sementara City menggeser Liverpool di puncak klasemen dengan 89 poin.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM