Liga Indonesia

Bos PSM Tanggapi Pindahnya Venue Pertandingan ke Stadion PTIK

Jumat, 26 April 2019 23:46 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media PSM Makassar
PSM Makassar lakoni latihan resmi jelang melawan Bhayangkara FC pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion PTIK, Jumat (26/04/19). Copyright: © Media PSM Makassar
PSM Makassar lakoni latihan resmi jelang melawan Bhayangkara FC pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion PTIK, Jumat (26/04/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan PSM Makassar pada babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia sedianya digelar di Stadion Patriot, Bekasi. Namun karena alasan keamanan, pertandingan digeser ke Stadion PTIK.

Hanya saja yang menjadi sorotan adalah lapangan Stadion PTIK yang kerap becek saat hujan sehingga permainan tim berimbas dan tidak maksimal. 

Bukan tanpa alasan, potensi itu sangat besar mengingat saat ini cuaca di Jakarta acap dilanda hujan. Hal ini pun mendapat tanggapan dari CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

"Awalnya memang kita mau bertanding di Patriot terus tiba-tiba harus pindah ke sini. Tapi kita maklumlah dengan kondisi yang ada. Ini masih di tahun politik sehingga ada hal-hal yang memang harus kita mengerti sama-sama," ujar Appi sapaan akrabnya, Jumat (26/04/19).

Sementara itu pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menanggapi santai ihwal potensi buruknya kondisi lapangan PTIK jika diguyur hujan. 

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut malah terkesan bercanda saat menjawab pertanyaan wartawan terkait hal tersebut.

"Saya pikir ini penting untuk pemain saya menggunakan sepatu yang cocok," ujar Darije disambut tawa para awak media.

Terus Ikuti Perkembangan Piala Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM