Liga Spanyol

Detik-detik Wonderkid Real Madrid Permalukan Lawannya di LaLiga Spanyol

Jumat, 26 April 2019 05:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© realmadrid.com
Pemain muda Real Madrid, Brahim Diaz tampil sangat bagus kala bertanding dengan Huesca di pertandingan LaLiga Spanyol, Senin (01/04/19) dini hari WIB. Copyright: © realmadrid.com
Pemain muda Real Madrid, Brahim Diaz tampil sangat bagus kala bertanding dengan Huesca di pertandingan LaLiga Spanyol, Senin (01/04/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Sebuah aksi menawan dari wonderkid Real Madrid terekam dalam pertandingan yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol melawan Getafe dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-34.

Aksi menawan tersebut dilakukan oleh wonderkid Real Madrid berusia 19 tahun, Brahim Diaz. Pemain yang menempa ilmu di akademi Manchester City memamerkan aksi nutmeg atau mengolongi lawannya dalam duel Getafe vs Real Madrid.

Berawal dari sepak pojok yang didapat oleh Getafe, tapi dengan cepat peluang emas itu gagal dimaksimalkan karena direbut oleh para pemain Real Madrid. Brahim Diaz yang sadar itu adalah kesempatan emas untuk melakukan serangan balik, segera melakukan nutmeg ke lawannya.

Aksi Brahim Diaz pun menjadikan Real Madrid mendapatkan kesempatan untuk melakukan serangan balik cepat, tapi Getafe dengan sigap mampu mematahkannya. Meski gagal menjadi serangan balik, aksi Brahim Diaz tetap bernilai tinggi karena nutmeg yang dilakukan begitu mulus dan indah.

Terlepas dari aksi wonderkid Real Madrid itu, Los Blancos harus puas menuai hasil imbang tanpa gol yang membuat usahanya untuk mendekati Atletico Madrid di posisi kedua gagal. Sedangkan bagi Getafe, hasil imbang membuat mereka berada di posisi keempat yang merupakan tiket ke Liga Champions.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Real Madrid dan LaLiga Spanyol di INDOSPORT.