Liga Inggris

Lakukan Aksi Kotor ke Pemain Manchester United, David Silva Lolos dari Hukuman

Jumat, 26 April 2019 03:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
David Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton. Copyright: © Getty Images
David Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Southampton.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, David Silva terciduk melakukan aksi kotor di derby Manchester, Kamis (25/04/19) dini hari WIB.

Laga antara Manchester United vs Manchester City di Old Trafford berakhir dengan skor akhir 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Dalam laga tersebut, David Silva ternyata melakukan aksi kotor kepada pemain Manchester United, Andreas Pereira. Insiden kotor yang dilakukan Silva itu terjadi di menit ke-69 saat Manchester City sudah unggul 2-0 dari Setan Merah.

Kala itu, David Silva sedang berebut bola dengan Pereira. Namun, usai meloncat dan menyundul bola, Silva terlihat menendang tubuh Pereira.

Meski terlihat jelas menendang tubuh, ajaibnya Silva tidak mendapatkan kartu merah atau kuning. Bahkan usai laga berakhir, Silva lolos dari hukuman.

Di kesempatan lain, legenda Manchester United, Gary Neville, turut berkomentar mengenai insiden Silva. Menurutnya, Silva sangat beruntung karena tidak mendapatkan kartu merah.

"Dia (David Silva) sangat beruntung. Wasit Andre Marriner melihat hal itu, saya pikir itu kartu merah," ucap Neville dikutip dari Daily Mail.

Sementara itu, atas hasil laga semalam, Manchester United harus tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League 2018/19 dengan raihan 64 poin.

Sedangkan Manchester City, berhasil mengkudeta Liverpool dari pemuncak klasemen sementara dan menjaga asa untuk mempertahankan gelar juara Premier League 2018/19.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%