Liga Inggris

Pogba Ditawari Kontrak Baru, Raiola Enggan Bertemu Manchester United

Jumat, 26 April 2019 19:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Quality Sport Images/Getty Images
Paul Pogba dalam laga Liga Champions Manchester United vs Barcelona, Rabu (10/4/19). Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Paul Pogba dalam laga Liga Champions Manchester United vs Barcelona, Rabu (10/4/19).

INDOSPORT.COM - Super agen Mino Raiola dilaporkan telah membatalkan janji pertemuan dengan Manchester United untuk membicarakan kontrak baru kliennya, Paul Pogba.  

Dilansir dari Football Italia, keputusan sepihak Raiola ini diambilnya mengacu kepada ketertarikan Juventus dan Real Madrid yang kabarnya ingin mendatangkan Pogba di bursa transfer musim panas nanti. 

Pogba sangat ingin meninggalkan Old Trafford dan kian memisahkan diri dari rekan-rekannya di ruang ganti. Kabarnya, pemain asal Prancis ini kurang senang dengan perkembangan klub sejak pertama kali meninggalkan Old Trafford sekitar tujuh tahun silam.

Meskipun sempat besemangat pada awalnya, Pogba kini bahkan tidak yakin Man United akan berkembang lebih baik setelah ditangani pelatih baru, Ole Gunnar Solskjaer. Dia bahkan disebut telah menemui petinggi klub secara pribadi untuk menyampaikan niat hengkang pada Juni nanti.  

Surat kabar olahraga ternama Italia, Tuttosport, menulis, "Kembalinya Pogba ke Turin adalah prioritasnya, tetapi Perez dan Zidane siap memainkan kartu Bale untuk merebutnya dari Bianconeri," rilis berita tersebut. 

Dalam beberapa pertandingan terakhir, di mana Setan Merah harus mengalami kekalahan bertubi-tubi, penampilan Pogba yang tak konsisten di lini tengah menjadi sorotan para pengamat sepak bola Inggris. 

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%