Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 Liverpool vs Huddersfield

Jumat, 26 April 2019 15:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Huddersfield Town Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Huddersfield Town

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan sengit Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-36, antara Liverpool vs Huddersfield Town, Sabtu (26/04/19) dini hari WIB.

Bertanding di stadion Anfield, The Reds Liverpool bertekad meraih kemenangan untuk kembali mengkudeta Manchester City dari posisi puncak klasemen sementara, serta membuka peluang juara Liga Primer Inggris musim ini.

Saat ini, anak asuh Jurgen Klopp tersebut tertahan di peringkat kedua dengan raihan 88 poin, selisih satu angka dari Manchester City yang ada di atasnya.

Dengan sisa tiga pertandingan terakhir, siapapun tim yang gagal meraih kemenangan baik Manchester City ataupun Liverpool, dipastikan bakal gagal meraih gelar Liga Primer musim 2018/19.

Secara statistik musim ini, jelas Liverpool sangat jauh diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan kala menjamu Huddersfield Town, apalagi mereka bertanding di depan pendukung sendiri.

Namun, jika terlalu meremehkan sang lawan, bisa saja Liverpool terpeleset dan gagal meraih poin maksimal. Hal ini pernah terjadi saat mereka ditumbangkan Wolverhampton di Piala FA.

Dalam laga babak ketiga tersebut, Liverpool lebih banyak menurunkan pemain mudanya lantaran menganggap Wolves merupakan lawan yang mudah ditaklukan.

Namun fakta dilapangan berbicara lain, The Reds Liverpool justru dibungkam The Wolves dengan skor tipis 1-2 dan memupus harapan Liverpool untuk meraih trofi perdana musim ini.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Liverpool vs Huddersfield Town Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Liverpool vs Huddersfield Town

Player to Watch:
Mohamed Salah (Liverpool)

Pemain asal Mesir ini memang menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan lawan. Tercatat dalam 47 laga yang telah dilakoni Salah bersama Liverpool musim ini, ia sukses mencetak 23 gol dan 12 assist.

Dalam laga nanti pun Salah berpeluang besar menambah pundi-pundi golnya, menggeser posisi Sergio Aguero di puncak top skor sementara.

Steve Mounie (Huddersfield Town)
Meski timnya tengah dalam kondisi terpuruk, namun peran Steve Mounie akan sangat dibutuhkan dalam laga nanti terutama dalam upaya mencetak gol ke gawang Liverpool.

Tercatat, pemain asal Benin tersebut telah tampil sebanyak 30 kali, dan telah mencetak 2 gol dan 3 assist di musim ini, dan menjadi top skor kedua terbanyak klub.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%