Liga Indonesia

Terkuak Alasan Lain di Balik Kembalinya Sylvano Comvalius ke Liga 1 2019

Jumat, 26 April 2019 14:46 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius membentangkan syal Arema FC saat perkenalannya di Kantor Arema, Rabu (24/04/19). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius membentangkan syal Arema FC saat perkenalannya di Kantor Arema, Rabu (24/04/19).

INDOSPORT.COM – Striker baru milik Arema FC, Sylvano Comvalius membeberkan alasan lain di balik kembalinya ia secara resmi untuk bermain di Liga 1 2019.

Comvalius secara resmi diumumkan bergabung dengan skuat Singo Edan pada Rabu (24/04/19) kemarin. Eks pemain Bali United itu resmi didaulat sebagai pengganti Robert Lima Guimaraes alias Gladiator, yang dicoret pasca gelaran Piala Presiden awal April lalu.

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku jatuh cinta dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Namun terdapat alasan lain yang membuat segera ingin kembali merumput di Liga 1, yakni kecintaannya dengan kuliner nusantara terutama Soto Ayam.

“Saya senang dengan atmosfir Liga Indonesia. Di sini masyarakatnya begitu mencintai sepak bola. Suporter begitu fanatik, hal lain yang membuat saya kembali adalah soto ayam” ujar Comvalius, dilansir dari situs resmi Arema FC.

Pengakuan Comvalius kembali membuktikan bahwa persaingan ketat dan gemerlap sepak bola Indonesia bukan satu-satunya daya tarik yang bisa dijual di mata pemain asing. 

Hal lainnya yang tidak kalah penting adalah soal cita rasa alias kuliner nusantara yang sudah bertahan turun temurun. Akan tetapi kembalinya Comvalius ke Indonesia  tidak hanya sekadar mencicipi soto ayam.

Pemain berpaspor Belanda ini tentunya memiliki tugas berat untuk mengangkat prestasi tim Singo Edan dikancah liga kasta tertinggi di sepak bola Indonesia.

Menjadi top skor pada kompetisi Liga 1 2017 bersama Bali United dengan 37 gol kala itu, menjadi modal berharga bagi Comvalius untuk kembali bersinar bersama Arema FC. 

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%