Liga Indonesia

Demi Tiket Semifinal, Hargianto Siap Main Keras di Kandang PSM Makassar

Sabtu, 27 April 2019 20:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Goal.com
Gelandang Bhayangkara FC, M. Hargianto, sedang menggiring bola. Copyright: © Goal.com
Gelandang Bhayangkara FC, M. Hargianto, sedang menggiring bola.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, M. Hargianto, menilai perjuangan timnya membuahkan hasil positif, di mana ia berhasil mengantongi kemenangan ketika menghadapi PSM Makassar, Sabtu (27/4/19).

Bhayangkara memang mampu membungkam PSM dalam laga leg pertama perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Bermain di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Bhayangkara menang meyakinkan dengan skor 4-2.

"Pertandingan tadi sangat seru dan saya respek dengan PSM. Kami sore tadi memang bekerja lebih keras agar bisa menang di kandang," ucap Hargianto.

Dengan kemenangan ini, setidaknya satu kaki Bhayangkara sudah berada di semifinal Piala Indonesia, meski Hargianto juga tidak mau terlena begitu saja dengan euforia kemenangan atas PSM.

Setidaknya, Hargianto dan rekan setimnya masih harus bekerja ekstra keras di laga leg kedua nanti, yakni saat mereka menyambangi Stadion Andi Mattalata, Makassar, pada 4 Mei mendatang.

"Main di sini dan kandang lawan, buat kami sebenarnya tidak jauh berbeda. Apa pun yang terjadi di Makassar, kami akan berikan yang terbaik. Soal keras, kami juga bisa main keras dan berjuang agar lolos ke semifinal," tutup mantan pemain Persija Jakarta ini.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT