Liga Inggris

Flashback Pertandingan Tersengit Antara Man United vs Chelsea: Drama 9 Gol

Sabtu, 27 April 2019 15:21 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-36 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Berikut flashback pertandingan tersengit Manchester United vs Chelsea. 

Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris musim 2018/19 mulai mendekati akhir. Akhir pekan ini, matchday 36 Liga Primer Inggris ini akan berlangsung. 

Salah satu pertandingan big match yang berlangsung adalah laga Manchester United vs Chelsea. Laga super sunday ini akan berlangsung pada hari Minggu (28//04/19) pukul 22.30 WIB di Stadion Old Trafford. 

Pertandingan ini sangatlah penting bagi Manchester United maupun Chelsea. Pasalnya, kedua tim ini sedang bersaing ketat untuk merebut tiket ke Liga Champions musim depan. 

Saat ini, Chelsea berada di pertingkat ke-4 atau batas akhir zona Liga Champions dengan koleksi 67 poin. Sedangkan Manchester United memiliki poin 64 dan berada di peringkat ke-6. 

Jika saja Chelsea kalah, maka posisinya bisa direbut oleh Arsenal jika di laga lain Arsenal meraih hasil imbang atau menang. Sedangkan bagi Manchester United, kekalahan akan membuat peluang ke Liga Champions menjadi menipis. 

Sebelum menyaksikan laga Manchester United vs Chelsea esok hari, terlebih dahulu INDOSPORT menyajikan flashback pertandingan tersengit Manchester United vs Chelsea.