Liga Italia

Jarang Dimainkan di Juventus, Agen Rugani: Lebih Mudah Main di AC Milan

Sabtu, 27 April 2019 19:34 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Daniele Rugani, bek muda Juventus yang jarang dimainkan. Copyright: © Getty Images
Daniele Rugani, bek muda Juventus yang jarang dimainkan.

INDOSPORT.COM – Agen Daniele Rugani, Davide Torchia, mengaku kliennya pasti akan mendapat menit bermain lebih baik jika bermain untuk klub sepak bola AC Milan. Namun, ia tetap berada di Juventus untuk bersaing.

Rugani bergabung dengan Juventus sejak tahun 2015. Namun, bek tengah berusia 24 tahun itu kesulitan menembus tempat utama.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lebih suka memasang bek senior seperti Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Martin Caceres, atau Andrea Barzagli.

Musim ini saja, Rugani hanya bermain sebanyak 14 kali di Serie A Italia. Situasi ini tentu membuat Rugani merasa tak senang, namun sang pemain justru tertantang untuk bersaing dengan para seniornya.

“Rugani tidak puas (dengan kesempatan bermainnya di Juventus). Mungkin akan lebih mudah jika dia bermain di AC Milan,” ujar Torchia, dikutip dari kanal berita olahraga Calciomercato.

“Tetapi di Juventus, selalu ada kompetisi (untuk menembus skuat inti),” imbuhnya.

Musim ini AC Milan memang belum mematok duet paten di lini belakang. Sang kapten, Alessio Romagnoli, sering berganti tandem.

Itu membuat kemungkinan bermain Rugani bisa lebih baik jika bergabung dengan Rossoneri. Namun, kabar baik berita pensiunnya salah satu penggawa Juventus bisa menjadi berkah tersendiri bagi Rugani.

Bek senior Juventus, Andrea Barzagli, telah memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim. Satu tempat yang ditinggalkannya bisa dimanfaatkan oleh Rugani untuk menambah peran bersama Nyonya Tua di musim-musim mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT