Bursa Transfer

Jurgen Klopp Beri Tanggapan Mengejutkan soal Isu Insigne ke Liverpool

Sabtu, 27 April 2019 14:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liverpool membantah rumor yang menyatakan mereka ingin memboyong bintang klub Napoli dan Timnas Italia, Lorenzo Insigne musim depan. Bantahan itu disampaikan oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Dilansir kanal berita olahraga Sky Sports, Klopp menegaskan bahwa dia tidak punya ide untuk mendatangkan Insigne ke Anfiled pada bursa transfer musim panas mendatang. Meskipun ia mengakui bahwa penggawa Napoli itu adalah pemain yang bagus.

“Kami tidak akan merekrut Lorenzo Insigne. Dia pemain yang bagus. Tapi saya kira dia punya kontrak jangka panjang dengan Napoli,” ungkap Klopp.

Sebelumnya, Liverpool berada di garis terdepan untuk mendatangkan Insigne. Namun hal itu dibantah oleh Klopp selaku arsitek tim yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut.

“Kami bahkan tidak mencoba melakukannya (mendatangkan Insigne). Itu yang bisa saya katakan saat ini,” tegas Klopp.

Jelang akhir musim 2018/19, nama Lorenzo Insigne memang menjadi salah satu properti terpanas di bursa transfer Eropa. Selain Liverpool, Chelsea juga disebut-sebut berminat menggunakan jasa pemain berusia 27 tahun itu musim depan.

Performa Insigne bersama Napoli di kompetisi sepak boa Serie A Liga Italia memang terus menanjak. Dalam empat musim terakhir, pemain mungil tersebut selalu menjadi andalan I Partenopei.

Musim ini, Insigne sudah tampil dalam 25 laga bersama Napoli di semua kompetisi dengan torehan sembilan gol. Sedangkan bagi Timnas Italia, pemain kelahiran Frattamaggiore itu mencatatkan empat gol dari 30 pertandingan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT