Liga Indonesia

Launching Tim Belum Jelas, Begini Penjelasan Manajemen Persib Bandung

Sabtu, 27 April 2019 14:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/3/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono saat ditemui di salah satu rumah makan, Kota Bandung, Kamis (14/3/19).

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum bisa menentukan agenda launching tim Persib Bandung yang disiapkan untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2019. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, pihaknya kini masih mematangkan persiapan dan memilih tanggal acara launching sekaligus memperkenalkan jersey anyar yang akan digunakan Supardi dkk. musim ini. 

"Belum kami putuskan tanggalnya. Launching tim tinggal menunggu momen yang pas saja," kata Kuswara, Sabtu (27/4/19). 

Kuswara menuturkan, kemungkinan besar launching tim Persib bakalan digelar mendekati kick off kompetisi. Pasalnya, jadwal Liga 1 2019 sendiri mengalami pergeseran dari 8 Mei menjadi 15 Mei atau mundur sepekan. 

"Nanti kalau memang sudah ada kejelasan baru kami pastikan tanggal dan harinya. Kemungkinan baru bulan depan," jelasnya. 

Sementara itu, skuat Maung Bandung diketahui masih belum komplet karena masih menunggu pemain anyar untuk menggantikan slot asing milik Srdjan Lopicic yang resmi dilepas oleh manajemen pada Rabu (24/4/19) lalu. 

Selain itu, pelatih Miljan Radovic belum memutuskan komposisi pemain yang akan disiapkan untuk mengarungi Liga 1 2019. Pasalnya, saat ini tim Maung Bandung dihuni 33 pemain dan harus memangkas beberapa nama dan menyesuaikan dengan regulasi kompetisi. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT