Liga Inggris

Naik Mobil Mewah Usai Lawan Manchester City, Chris Smalling Ketiban Sial

Sabtu, 27 April 2019 07:31 WIB
Editor: Isman Fadil
© EAMONN AND JAMES CLARKE/thesun.co.uk
Bek Manchester United, Chris Smalling, kena tilang polisi. Copyright: © EAMONN AND JAMES CLARKE/thesun.co.uk
Bek Manchester United, Chris Smalling, kena tilang polisi.

INDOSPORT.COM - Sudah jatuh tertimpa tangga adalah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan nasib sial yang dialami bek Manchester United, Chris Smalling.

Chris Smalling baru saja menelan pil pahit bersama Manchester United lantaran kalah dalam laga kontra Manchester City di ajang Liga Inggris, Kamis (25/04/19).

Berlangsung di Old Trafford, Manchester City menekuk lutut Manchester United dengan skor 0-2. Dua gol tim berjuluk The Citizens itu dicetak oleh Bernardo Silva (54') dan Leroy Sane (66').

Tak hanya sedih lantaran menelan kekalahan, Chris Smalling juga harus mengalami kejadian sial saat hendak pulang ke rumah.Mengendarai mobil Mercedes hitam senilai 100 ribu poundsterling (Rp1,84 miliar), secara tak terduga pemain Timnas Inggris ditilang polisi.

© EAMONN AND JAMES CLARKE/thesun.co.uk
Bek Manchester United, Chris Smalling, kena tilang polisi. Copyright: EAMONN AND JAMES CLARKE/thesun.co.ukBek Manchester United, Chris Smalling, kena tilang polisi.

Dilansir dari The Sun, Smalling sempat berbincang serius selama lima menit saat diberhentikan polisi sebelum akhirnya diizinkan pergi. Razia lalu lintas itu dilakukan untuk menangkap pengendara yang menggunakan kaca mobil gelap ilegal, ban bekas, plat nomor ilegal, dan pajak serta cek asuransi.

Razia dilakukan di sejumlah titik di kota Manchester, Inggris. Chris Smalling pun tidak bisa menyembunyikan raut wajah kesal lantaran terkena razia polisi sekaligus baru saja kalah dari Manchester City. 

Tentunya kejadian ini bisa mengganggu dirinya untuk persiapan laga Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Premier League pekan ke-36 di Stadion Old Trafford, Minggu (28/04/19). Setan Merah wajib meraih poin penuh demi menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Penulis: Katarina Erlita Candrasari

Saksikan Video Keseruan Euforia Kemenangan Arema di Final Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM