Liga Indonesia

Percaya Diri, Semen Padang U-16 Targetkan Poin Penuh saat Jumpa PSS Sleman

Sabtu, 27 April 2019 16:50 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© Foto: Media Persija
Duel pemain Persija U-16 dengan Pemain Semen Padang U-16 pada laga Liga 1 U-16 di Lapangan NYTC Sawangan, Depok, Sabtu (20/4/19). Foto: Media Persija Copyright: © Foto: Media Persija
Duel pemain Persija U-16 dengan Pemain Semen Padang U-16 pada laga Liga 1 U-16 di Lapangan NYTC Sawangan, Depok, Sabtu (20/4/19). Foto: Media Persija

INDOSPORT.COM- Usai dikandaskan Persija Jakarta pada dua laga pembuka Elite Pro Academy Liga 1 U-16, Semen Padang langsung menargetkan kemenangan saat berjumpa PSS Sleman di hadapan para pendukungnya sendiri, Sabtu (27/4/19).

Dalam sesi konfrensi pers jelang pertandingan, pelatih Herman Pulalo mengaku sudah mempersiapkan anak asuhnya untuk laga kedua ini. Dia berujar sudah memperbaiki kesalahan-kesalahan yang membuat mereka kandas dari Persija di laga perdana.

"Di laga pertama, kami memang kalah melawan Persija, namun kami sudah mempersiapkan tim dan memperbaiki semua kesalahan, terutama menutupi kekurangan-kekurangan tim," papar sang pelatih dilansir situs resmi Semen Padang.

Herman turut mengatakan bahwa hasil yang dialami pada laga perdana atas Persija tersebut justru membuat pihaknya semakin terlecut untuk bangkit dan meraih kemenangan atas PSS di laga kedua nanti guna memperpanjang asa di Grup A.

"Menghadapi Persija, kami memang kalah 0-2, tapi sekarang kami bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan atas PSS. Kami semua pemain siap menghadapi laga ini," ucap pemain andalan Semen Padang era 1990-an ini.

Elite Pro Academy Liga 1 U-16 sendiri merupakan kompetisi tahunan yang digagas oleh PSSI guna menyaring bakat-bakat muda pesepakbola Indonesia. Terhitung sejak tahun lalu, gelaran ini sudah digulirkan dan melahirkan Persib Bandung U-16 sebagai kampiun.

Terus Ikuti Update Berita Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT