Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Barcelona vs Levante: Kunci Gelar Juara!

Sabtu, 27 April 2019 13:28 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty ImagesEli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Barcelona vs Levante. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty ImagesEli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Barcelona vs Levante.

INDOSPORT.COM- Memasuki pekan ke-35 LaLiga Spanyol, Barcelona akan menjamu Levante di kandangnya sendiri, Camp Nou, Minggu (28/04/19) dini hari.

Bagi Blaugrana, kemenangan atas Levante wajib diraih guna mengunci gelar LaLiga musim 2018/19. Pasalnya tambahan tiga angka dari laga ini memastikan pasukan Ernesto Valverde tidak bisa lagi dikejar lagi oleh pesaing terdekatnya, Atletico Madrid, yang terpaut sembilan angka.

Di atas kertas, Lionel Messi cs diprediksi akan memenangi laga ini dengan mudah. Terlebih, Barcelona tengah panas-panasnya seteah memenangi tiga pertandingan secara beruntun kontra Manchester United, Real Sociedad dan Deportivo Alaves.

Akan tetapi, Barcelona tidak bisa menanggap enteng sang lawan dini hari nanti. Mengingat Levante, yang baru saja mencukur Real Betis dengan skor 4-0, diyakini akan tampil habis-habisan guna mengagalkan pesta kemenangan Blaugrana di pekan ke-35.

© NDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Barcelona vs Levante Copyright: NDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Barcelona vs Levante

Player to Watch

Lionel Messi (Barcelona)

Kehadiran Messi di lini depan Barcelona memang tidak bisa digantikan lagi. Ketajamannya dalam mencetak gol, serta kelincahannya dalam mengolah si kulit bundar benar-benar telah menjadikan penyerang Argentina ini sebagai raja LaLiga.

Pada gelaran musim 2018/19 saja, tercatat Messi telah berhasil berkontribusi atas 48 gol dari 31 pertandingan. Terdiri 33 gol dan 15 assist.

Roger Marti (Levante)

Setelah lebih sering dipinjamkan, akhirnya Roger Marti berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang berkualitas milik Levante di musim 2018/19.

Tercatat dari 29 pertandingan di LaLiga, dirinya berhasil mencetak 12 gol, sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub berjuluk Granotas ini.

Memang di musim ini Roger Marti telah benar-benar menunjukan ketajamannya di lini depan Levante. Terhitung dirinya berhasil menorehkan rata-rata 2,3 tendangan tepat sasaran di setiap pertandingannya.

Terus Ikuti Update LaLiga Lainnya Hanya di INDOSPORT.