Bursa Transfer

Barcelona 'Paksa' Manchester United untuk Melepaskan Rashford

Minggu, 28 April 2019 19:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pierre Costabadie/Icon Sport via Getty Images
Barcelona sudah menyiapkan dana untuk datangkan Marcus Rashford dari Manchester United. Copyright: © Pierre Costabadie/Icon Sport via Getty Images
Barcelona sudah menyiapkan dana untuk datangkan Marcus Rashford dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona kabarnya masih memiliki minat terhadap Marcus Rashford. Bahkan, jawara LaLiga musim 2018/19 itu telah menyiapkan dana demi mendatangkan striker Manchester United tersebut.

Sebelumnya, La Blaugrana akan membatalkan niat untuk membeli Rashford dikarenakan harga yang terlalu mahal. Sementara Barcelona sendiri ingin berhemat di bursa transfer 2019 ini.

Namun, ternyata mereka kembali menaruh perhatian kepada striker berusia 21 tahun itu. Bahkan, klub sepak bola yang bertempat di Camp Nou tersebut telah menyiapkan dana sebesar Rp1,8 triliun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Espana.

Selain itu, Barcelona juga percaya bahwa Rashford akan meninggalkan Manchester United jika klub berjuluk Setan Merah itu gagal lolos ke Liga Champions 2019/20.

Tak heran jika Blaugrana sedikit memaksa Manchester United untuk melepaskan Marcus Rashford. Pasalnya, striker bernomor punggung 10 itu telah mencetak 13 gol dan sembilan assists dari 44 pertandingan klub Setan Merah di semua kompetisi 2018/19, sebuah catatan impresif untuk seorang pemain muda.

Di Tim Nasional Inggris, Rashford juga telah menyumbang enam gol dari 31 pertandingan sejak 2016 yang lalu.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM