Bursa Transfer

Inter Beri Solusi Bagi Masalah Alexis Sanchez dengan 1 Syarat

Minggu, 28 April 2019 20:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 101greatgoals
Inter Milan bersedia datangkan Alexis Sanchez dengan satu syarat. Copyright: © 101greatgoals
Inter Milan bersedia datangkan Alexis Sanchez dengan satu syarat.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub sepak bola raksasa dari Serie A Italia, Inter Milan, masih bersedia untuk datangkan Alexis Sanchez dari Manchester United dengan satu syarat yang harus dipenuhi.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sports Mole, pihak Nerazzurri hanya bersedia untuk melakukan diskusi lebih lanjut jika Sanchez mau mengurangi permintaan gajinya.

Perlu diketahui, pemain asal Cile tersebut memang hendak dijual oleh klubnya saat ini, Manchester United, dikarenakan upah yang terlalu mahal, yaitu 505 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,2 miliar per minggu.

Selain itu, penampilannya bersama Setan Merah di Liga Primer Inggris 2018/19 juga tak berkilau. Sanchez hanya mampu mencetak dua gol dan empat assists dari total 25 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Jika striker bernomor punggung tujuh tersebut tak bersedia mengurangi perrmintaan gajinya kepada Inter Milan, bisa dipastikan Sanchez akan kesulitan menemukan klub pengganti.

Alexis Sanchez sebenarnya pernah bermain di Italia pada 2006 sampai 2011. Kala itu, ia membela klub Udinese dan mampu mencetak 20 gol dari 95 pertandingan yang ia jalani.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM