Liga Indonesia

Pertama Kali Didukung Brigata Curva Sud, In Perasaan Striker Asing PSS Sleman

Minggu, 28 April 2019 13:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Ronald Seger Prabowo
Aksi Brigata Curva Sud (BCS) membentangkan syal. Copyright: © INDOSPORT/Ronald Seger Prabowo
Aksi Brigata Curva Sud (BCS) membentangkan syal.

INDOSPORT.COM - Striker asing asal Ukraina PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, membeberkan perasaannya usai pertama kali didukung langsung Brigata Curva Sud dan Slemania. Bokhashvili melakoni laga debutnya di pertandingan uji coba melawan klub sepak bola Indonesia, Perseru Badak Lampung FC.

Hal tersebut dirasakan ketika PSS Sleman melakoni uji coba melawan Badak Lampung FC di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (27/04/19) kemarin.

Yevhen mengaku sangat bahagia bisa merasakan langsung dukungan suporter fanatik PSS Sleman. Meski baru bermain di laga uji coba saja.

"Saya bangga dan sangat senang meski hanya pertandingan uji coba, suporter tetap membantu di setiap pertandingan," ucap Yevhen di Sleman, Minggu (28/04/19).

Lebih lanjut dirinya juga meyakinkan kepada para suporter kalau saat ini PSS Sleman secara perlahan bakal menyajikan hasil yang terbaik.

© jogja.tribunnews.com
Yevhen Bokhashvili Copyright: jogja.tribunnews.comYevhen Bokhashvili.

"Bersama-sama, sedikit demi sedikit, kami akan meraih yang terbaik di Liga 1 2019," beber Yevhen.

Yevhen sendiri telah resmi membela PSS Sleman dengan durasi kontrak selama satu musim dengan berbagai opsi. Ia diharapkan bisa menjadi bintang Super Elang Jawa.

Terus Ikuti Update PSS Sleman dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.