Liga Inggris

Real Madrid Tolak Uang 2,8 Triliun untuk Marco Asensio

Minggu, 28 April 2019 21:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Marco Asensio saat melawan Real Valladolid Copyright: © Getty Images
Marco Asensio saat melawan Real Valladolid

INDOSPORT.COM - Agen Marco Asensio, Horacio Gaggioli, mengakui Real Madrid pernah menolak tawaran sebesar 180 juta euro (sekitar Rp2,8 triliun) untuk pemainnya tersebut. Hal ini seperti yang dilansir dari Football Espana. 

Menurut Gaggioli, penolakan tersebut disebabkan Asensio merasa betah di Madrid. Diakui pula oleh agennya, bahwa pemain 23 tahun itu memiliki keinginan untuk terus mengabdi serta meraih gelar bersama tim ibu kota Spanyol tersebut.

"Marco (Asensio) betah di sini (Madrid). Bahkan ia sudah memikirkan musim depan dan yakin meraih gelar kembali bersama Real (Madrid)," ujar Gaggioli seperti yang dikutip Marca.

Musim lalu Asensio mampu menjadi pemain yang diandalkan oleh Zidane. Performanya yang menanjak tersebut membuat klub-klub besar tertarik untuk meminangnya. Bahkan diakui oleh Gaggioli, pernah ada tawaran masuk untuk pemain asal Spanyol ini. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh El Real.

"Tahun lalu Real Madrid menolak tawaran sebesar 180 juta euro (sekitar Rp2,8 triliun). Saya yakini musim ini klub pun akan begitu (menolak tawaran untuk Asensio)," tambahnya.

Musim ini, pamor Asensio meredup seiring buruknya performa Madrid yang melakukan bongkar pasang pelatih. Mantan pemain Espanyol itu baru mencatatkan lima gol dan lima assist musim ini. Meski begitu masih banyak tim besar Eropa yang meminatinya dan meyakini Asensio akan berkembangdan menjadi salah satu pemain terbaik.

Adalah Bayern Munchen, Liverpool, Juventus, Inter Milan, dan Chelsea yang dikaitkan dengan pria yang identik dengan kaki kidal tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%