Liga Indonesia

Ada CEO Persijap Jepara, Ini Keseruan World Football Summit Asia 2019

Senin, 29 April 2019 14:57 WIB
Penulis: Theresia Ruth Simanjuntak | Editor: Lanjar Wiratri
© Theresia Simanjutak/INDOSPORT
Suasana World Football Summit Asia di Sunway Pyramid, Malaysia, Senin (29/04/19). Foto: Theresia Simanjutak/INDOSPORT Copyright: © Theresia Simanjutak/INDOSPORT
Suasana World Football Summit Asia di Sunway Pyramid, Malaysia, Senin (29/04/19). Foto: Theresia Simanjutak/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - World Football Summit Asia 2019 resmi dibuka pada Senin (29/04/19) di Kuala Lumpur, Malaysia, dihadiri sejumlah pembicara seperti beberapa petinggi LaLiga Spanyol dan klub top Eropa, serta Presiden Persijap Jepara, Esti Lestari.

World Football Summit merupakan konferensi yang mempertemukan tokoh-tokoh di industri sepak bola dunia. Acara ini pertama kali diadakan di Madrid, Spanyol pada 2018.

Tahun ini, untuk pertama kalinya World Football Summit hadir di Asia, mengambil tujuan untuk menekankan bahwa sudah saatnya industri sepak bola Asia berbicara banyak secara global.

Portal olahraga INDOSPORT.COM menjadi salah satu dari dua media Indonesia yang diundang langsung oleh LaLiga selaku Global Partner dari World Football Summit Asia 2019.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, Senin-Selasa (29-30/04/19) dengan puluhan pembicara yang siap membagikan pemikiran mereka soal industri sepak bola Asia.

"Sebagai salah satu benua dengan perkembangan sepak bola nya tercepat di dunia, Asia akan terus menjadi pusat dari kesempatan bisnis, terutama bagi Eropa yang ingin ekspansi secara global," ujar Direktur Internasional dari LaLiga, Oscar Mayo.

Beberapa pembicara ialah CEO Persijap Jepara, Esti Lestari, Managing Director Barcelona, Jordi Camps, Managing Director Paris Saint-Germain, Sebastien Wasels, dan para legenda LaLiga seperti Fernando Morientes, Christian Karembeu, dan Gaizka Mendieta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT