Liga Spanyol

Dikalahkan Tim Gurem, Zidane: Real Madrid Tidak Bisa Apa-apa

Senin, 29 April 2019 21:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa geram dengan permainan tim besutannya saat melawan Rayo Vallecano. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa geram dengan permainan tim besutannya saat melawan Rayo Vallecano.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane murka ketika skuat asuhannya dikalahkan tim gurem, Rayo Vallecano.

Sebagai informasi, Rayo Vallecano merupakan tim yang saat ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Mereka saat ini menempati peringkat ke-19 klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Akan tetapi, pada laga Rayo Vallecano vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-35, El Real tumbang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak oleh Adri Embarda ada menit ke-23 lewat eksekusi tendangan penalti.

Kekalahan itu, membuat Real Madrid tidak bisa meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di LaLiga Spanyol usai sebelumnya mereka ditahan imbang oleh Getafe.

Akibatnya, Zidane pun tidak tahan dengan permainan Real Madrid. Pelatih asal Prancis ini pun murka dengan permainan yang ditunjukkan oleh skuat Los Blancos.

"Saya sangat marah dengan permainan itu, dan saya akan bertanggung jawab. Dari menit pertama hingga pertandingan berakhir, kami bahkan tidak bisa melakukan apa-apa," ucap Zidane dikutip dari berita sports di Football Espana.

Selain itu, Zidane menambahkan bahwa dirinya dan para pemain Real Madrid berhutang permintaan maaf kepada para fan yang sudah memberikan dukungannya.

Beruntung, atas kekalahan ini, Real Madrid masih berada di posisi ke-3 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan perolehan 65 poin. Mereka pun sudah mengunci tiket untuk berkompitisi di Liga Champions musim 2019/20.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol lainnya di INDOSPORT.COM