Liga Italia

Dipecundangi Torino, Wonderkid AC Milan Tetep Pede ke Liga Champions

Senin, 29 April 2019 17:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Selebrasi Patrick Cutrone wonderkid AC Milan usai cetak gol. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Patrick Cutrone wonderkid AC Milan usai cetak gol.

INDOSPORT.COM – Striker AC Milan, Patrick Cutrone masih yakin timnya bisa kembali memuncaki empat besar klasemen Serie A 2018/19 usai kalah 0-2 dari Torino Senin (29/04/19) dini hari tadi.

Patrick masih belum berhenti untuk percaya bahwa AC Milan masih bisa mampu lolos ke Liga Champions 2019/20 walaupun I Rossoneri menempati posisi ke-5 klasemen sementara Serie A 2018/19 dengan torehan 56 poin.

“Segalanya terlihat buruk, semua kejadian itu nampaknya hanya memperburuk permainan sepak bola kami, tapi tentu kami tidak akan berhenti untuk percaya segalanya akan membaik,” ujar pesepakbola berusia 21 tahun itu.

“Segala usaha akan sia-sia jika kami berhenti untuk percaya. Semua pemain harus bisa memberikan sesuatu yang lebih agar kami bisa lebih berhasil di pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Usai kalah dari Torino nampaknya posisi tim asuhan Gennaro Gattuso masih belum nyaman, mengingat Atlanta yang masih menempati posisi ke-6 belum memainkan laga pekan ke-34.

Memasuki pekan ke-35 Liga Serie A 2018/19 tim yang bermarkas di Stadio Giuseppe Meazza itu akan menjamu Bologna pada Selasa (07/04/19) mendatang.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM