Liga Italia

Kalah Lagi, Petinggi Milan Mulai Pertimbangkan Status Gattuso

Senin, 29 April 2019 13:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan masa depannya mulai terancam. Copyright: © INDOSPORT
Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan masa depannya mulai terancam.

INDOSPORT.COM - Kembali mengalami kekalahan dalam laga melawan Torino, para petinggi AC Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan status Gennaro Gattuso sebagai pelatih.

Dalam perebutan posisi empat besar di klasemen Seri A, Rossoneri kembali menelan kekalahan 0-2. Mereka pun hanya meraih lima poin dalam tujuh pertandingan Serie A terakhir.

Pekan lalu, Milan secara mengejutkan tersingkir dari Coppa Italia dari Lazio. Sempat berada di posisi empat besar, mereka akhirnya terdepak ke posisi enam besar.

Kesialan tersebut belum berakhir karena Milan kemungkinan besar bisa kembali tergelincir ke posisi ke 7 bila Atalanta menang atas Udinese.

Berita sports dari Football Italia melaporkan usai kekalahan tersebut para petinggi klub, Ivan Gazidis, Leonardo dan Paolo Maldini langsung melakukan rapat. Mereka juga menghadirkan Gattuso.

Hanya tinggal empat pertandingan yang tersisa di musim Serie A dan dengan kekalahan beruntun ini, Milan berisiko tidak lolos ke  Liga Europa sama sekali.

Milan sepertinya tidak akan membatalkan hari libur yang direncanakan kepada pada hari ini. Hal ini memperkuat kemungkinan besar terjadinya perubahan manajemen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT