Liga Indonesia

Tak Peduli Jadwal Ditunda, Kiper Persib Fokus Menang Lawan Borneo

Senin, 29 April 2019 13:22 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

INDOSPORT.COM – Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby atau yang biasa disapa Deden ini tidak mempedulikan jadwal tunda yang harus timnya lakoni untuk menghadapi babak perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Persib vs Borneo yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Ia mengatakan bahwa timnya saat ini fokus memenangkan laga itu supaya bisa lolos ke babak semifinal. Sebab, juara kompetisi tersebut akan mewakili Indonesia pada ajang Piala AFC 2019. Deden bersama rekan-rekannya hanya fokus berlatih sembari menunggu jadwal resmi dari pengelola kompetisi.

Seharusnya laga yang mempertemukan dua tim ibukota provinsi ini digelar pada hari ini (29/04/19). Namun karena adanya beberapa pertimbangan, pertandingan ini harus tertunda. Keputusan tersebut dituangkan dalam surat PSSI nomor 1431/AGB/235/IV-2019 perihal Penundaan Jadwal Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

“Persiapan tim berjalan dengan bagus, kami hanya akan fokus memenangkan laga supaya bisa lolos ke babak semifinal,” ujar Deden seperti dilansir situs resmi klub Persib.

“Walaupun belum ada kepastian kapan kami akan bermain, namun saya dan rekan-rekan tidak mempermasalahkan, kami hanya fokus pada target kami,” tambah pemain asal Soreang tersebut.

Pemain yang mengenakan nomor punggung satu tersebut nampaknya akan menjadi andalan skuat Maung Bandung saat melawan Borneo FC di bawah mistar gawang. Deden pada pertandingan pertama pekan lalu belum mampu menyelamatkan Persib dari kekalahan usai gawanya dibobol pada detik-detik akhir babak kedua sehingga skor 2-1 untuk tuan rumah.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM