Liga Indonesia

Tantang PSM Makassar, Home United Singgung Persija Jakarta

Senin, 29 April 2019 19:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Home United Noh Rahman, Izzdin Shafiq dan Pelatih PSM Darije Kalezic, Wiljan Pluim pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29-04-2019). Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Home United Noh Rahman, Izzdin Shafiq dan Pelatih PSM Darije Kalezic, Wiljan Pluim pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29-04-2019). Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Penggawa klub sepak bola Home United Izzdin Shafiq memprediksi laga melawan PSM Makassar akan berlangsung panas. Baginya menghadapi tim asal Indonesia memang kerap berlangsung sengit.

Home United memang bersiap menantang PSM Makassar dalam laga lanjutan Grup H Piala AFC 2019. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa (30/04/19) besok di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menghadapi PSM Makassar memang bukan pengalaman pertama kali bagi Home United melawan tim asal Indonesia. Sebab wakil Singapura ini sebelumnya pernah menghadapi wakil Indonesia lainnya yakni Persija Jakarta di Piala AFC edisi 2018 lalu.

Menghadapi tim dari Indonesia memang memiliki kesan tersendiri bagi Shafiq. Menurutnya, melawan tim Indonesia cukup sulit.

"PSM dan Persija adalah dua tim yang berbeda. Tapi kita tahu di Indonesia banyak pemain lokal dan asing yang bagus baik di Persija dan PSM Makassar," ucap Shafiq di Hotel Lor InSentul Bogor. 

Meski begitu dia tak mau ambil pusing. Dia hanya ingin fokus terhadap timnya saja. "Tapi saya fokus hanya di tim saya," tegasnya.

Memang ia bukan tanpa alasan untuk fokus terhadap timnya saja. Sebab waktu kick off besok yang bermain di jam 3 sore menambah tensi pertandingan yang panas.

"Besok kita bermain di jam 3 sore dan itu cuaca cukup panas dan membuat tensi pertandingan akan panas," tutupnya.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFC 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT