Bola Internasional

Duet Messi dan Suarez Ternyata Kalah dengan 2 Pemain Tim Medioker Premier League

Selasa, 30 April 2019 18:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© barcablaugranes.com
Messi dan Suarez di dalam lapangan Copyright: © barcablaugranes.com
Messi dan Suarez di dalam lapangan

INDOSPORT.COM - Duet maut Lionel Messi dan Luis Suarez di Barcelona ternyata masih kalah dengan duo pemain tim medioker Premier League, AFC Bournemouth.

Messi dan Suarez telah membawa Barcelona meraih gelar juara LaLiga Spanyol untuk ke-26 kalinya. Namun, tidak seperti musim-musim sebelumnya, pasangan Messi-Suarez seakan tidak begitu klop di musim 2018/19. 

Dalam kompetisi LaLiga Spanyol, Messi di musim ini mencetak 34 gol dan 13 assists. Sedangkan Suarez mencatatkan 21 gol dan enam assists.

Akan tetapi, dari 34 gol yang dicatatkan Messi, Suarez hanya memberikan lima assists saja. Sebaliknya, Messi lebih sedikit memberikan assist kepada Suarez, yaitu tiga.

Dilansir dari Daily Mail, kombinasi Messi dan Suarez masih kalah dari pemain Bournemouth, Callum Wilson dan Ryan Fraser.

Sepanjang kompetisi Premier League 2018/19, Wilson sudah mencetak 14 gol dan sembilan assist. Sementara itu, Fraser meraih catatan tujuh gol dan 13 assists.

Meski raihan gol dan assist Wilson-Fraser lebih sedikit dibanding Messi-Suarez, tapi duo pemain Bournemouth tersebut unggul dalam kolektivitas gol.

Pasalnya, dari total 14 gol yang dicetak Wilson, Fraser sudah memberikan tujuh assists. Sebaliknya, Wilson memberikan torehan lima assists untuk tujuh gol yang dicetak Fraser.

Nah, berikut daftar kombinasi duet terbaik di lima liga top Eropa di musim 2018/19.

© Daily Mail
Kombinasi duet terbaik di lima liga top Eropa Copyright: Daily MailKombinasi duet terbaik di lima liga top Eropa

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional lainnya di INDOSPORT.COM