Liga Indonesia

Fokus Persiapan Tim, Pelatih Arema FC Ogah Pikirkan Trofeo Bhayangkara 2019

Selasa, 30 April 2019 15:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Pelatih Milomir Seslija kini fokus pada persiapan tim secara teknis. Dia menyerahkan sepenuhnya wacana partisipasi Arema FC di Trofeo Bhayangkara 2019 kepada manajemen tim

Bagi Milo, urusan ikut serta pada sebuah turnamen adalah wewenang manajemen. Pekerjaan utamanya adalah menyiapkan tim secara teknis di lapangan, mulai dari taktik, teknik, fisik, hingga unsur-unsur lainnya.

"Kalau soal Trofeo Bhayangkara silakan bertanya kepada pak Ruddy Widodo (General Manager Arema). Karena saat ini saya tidak tahu apa-apa soal rencana turnamen itu. Kami lebih fokus pada latihan tim saja," kata Milo, Selasa (30/4/19).

Trofeo Bhayangkara memang belum terdaftar dalam agenda di tangan Milo. Pasalnya, turnamen pramusim itu baru terdengar gaungnya belakangan ini pasca-mundurnya kick-off Liga 1 2019 sampai 15 Mei nanti.

Sementara itu, Arema sudah menyiapkan sejumlah agenda yang sudah jelas akan dilakoni. Usai beruji coba dengan tim lokal, Senin (29/4/19) kemarin, Hamka Hamzah dkk. sudah ditunggu PSIS Semarang di laga uji coba sekaligus menandai launching tim, Sabtu, (4/5/19).

"Kami sekarang memikirkan pada uji coba melawan PSIS. Setelah itu, kami sudah fokus ke kompetisi tanggal 19," tandas pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina itu.

Menghadapi PSIS adalah dua agenda uji coba yang sudah ditentukan. Setelah berlangsung di Malang, Arema gantian bertandang ke markas tim Mahesa Jenar pada 11 Mei mendatang.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak bola Indonesia

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT