Bola Internasional

Kocak! Laga Amatir Liga Portugal Terhenti Karena Wasit Ingin BAB

Selasa, 30 April 2019 13:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Sport Bible
Laga Liga Portuga terhenti karena asisten wasit, Jorge Cruz ingin buang hajat di toilet. Copyright: © Sport Bible
Laga Liga Portuga terhenti karena asisten wasit, Jorge Cruz ingin buang hajat di toilet.

INDOSPORT.COM – Terdapat kejadian cukup aneh disebuah pertandingan Liga Portugal yang sempat terhenti sementara lantaran sang asisten wasit, Jorge Cruz ingin buang hajat di toilet.

Momen tersebut terjadi saat babak kedua laga amatir antara Chaves vs Nacional pada Minggu (28/04/19) di Stadion Municipal Eng Manuel Branco, Chaves.

Babak kedua yang baru berlangsung selama 10 menit, tiba-tiba pertandingan harus terhenti karena wasit utama, Luis Godinho meniupkan peluitnya yang membuat salah satu kiper tak jadi menendang bola dari depan gawang.

Tiba-tiba Cruz datang sambil berlari kecil dan sedikit memberikan lemparan bendera hakim garis yang dibawanya kepada sang wasit untuk langsung bergegas ke toilet untuk buang air besar yang sudah tak bisa dibendungnya.

Pertandingan yang terhenti selama kurang lebih tiga menit itu pun akhirnya dimanfaatkan oleh kedua tim untuk istirahat sejenak sembari kembali mengatur taktik yang telah dicanangkan.

Diwartakan oleh berita Sport Bible, Cruz pun akhirnya kembali ke lapangan dengan diiringi gelak tawa dan sedikit candaan dengan memberikannya kartu merah dari Godinho. Pertandingan pun akhirnya kembali dilanjutkan.

Pertandingan amatir tersebut berakhir dengan kemenangan telak Chaves selaku tim tuan rumah dengan skor 4-1.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM