Liga Champions

Tottenham vs Ajax: Bakal Bereuni dengan Mantan, de Godenzonen Kirim Pesan Mengharukan

Selasa, 30 April 2019 20:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Evening Standard
Toby Alderweireld saat masih bermain untuk Ajax Amsterdam. (Evening Standard) Copyright: © Evening Standard
Toby Alderweireld saat masih bermain untuk Ajax Amsterdam. (Evening Standard)

INDOSPORT.COM - Raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, secara tersurat mengirim pesan yang mengharukan kepada empat mantan pemainnya yang kini berseragam Tottenham Hotspur jelang leg pertama semifinal liga champions 2018/19, Rabu (1/5/19) dinihari WIB.

Adalah Jan Vertonghen, Christian Eriksen, Toby Alderweireld dan Davinson Sanches yang dimaksud. Melalui tiga cuitan di akun Twitter resminya, Ajax mengunggah foto keempat mantan pemainnya secara terpisah dengan menuliskan kalimat-kalimat bijak yang mengharukan.

Pada cuitan pertama, Ajax menuliskan bahwa keempat pemainnya telah beranjak dewasa. Lalu dicuitan kedua, klub bermarkas di Johan Cruyff Arena ini mengungkapkan kebanggaannya saat ini karena mantan pemainnya telah menjadi seorang bintang.

Dan diakhiri dengan mengunggah foto mantan pemainnya tersebut sembari mengirim pesan bahwa masih mencintai mereka. Namun apa daya, takdir membuat mereka harus bertarung satu sama lain.

Sebagai pelengkap, Ajax akan bertandang ke Inggris dan meneruskan perjalanannya yang bak dongeng Cinderella di liga champions dengan melawan Spurs di semifinal. Diatas kertas, anak asuh Erik Ten Haag kembali menjadi underdog meski telah membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim sekelas Juventus, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%