Liga Indonesia

Ini yang Disiapkan Penjaga Gawang Persib Sebelum Menghadapi Borneo FC

Rabu, 1 Mei 2019 15:11 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir ditemui di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (29/08/2018).

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang milik klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Muhammad Natshir, fokus menjalankan instruksi yang diberikan pelatih untuk persiapan menghadapi leg kedua babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 menghadapi Borneo FC, Sabtu (04/05/2019).  

Menurut Deden, sapaan akrabnya, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ini, masalah konsentrasi menjadi perhatiannya. 

Pasalnya, penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini enggan kebobolan kembali seperti pada leg pertama di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/04/2019). 

"Secara pribadi lebih serius lagi dalam latihan dan mengikuti apa yang diperintahkan sama pelatih, karena semuanya sudah disiapkan sama pelatih," kata Deden di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (01/05/2019). 

Deden akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim Maung Bandung, julukan Persib, meraih hasil maksimal dan lolos ke babak selanjutnya. 

Selain itu, hadirnya Bobotoh pada pertandingan nanti, akan membuat motivasi skuat Maung Bandung semakin berlipat. Sehingga, ia berharap Bobotoh bisa memadati Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk tersebut. 

"Harapannya menang, bisa lolos ke babak selanjutnya. Semua tekad pemain ingin lolos, apalagi main di kandang di Bandung, mudah mudahan lolos," harapnya. 

Saat ini Borneo FC unggul agregat gol 2-1 dari Persib, setelah sebelumnya di leg pertama meraih kemenangan dengan skor 2-1. Sehingga, pada pertandingan nanti tim Maung Bandung wajib meraih kemenangan minimal 1-0. 

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM Makassar

Terus Ikuti Berita Persab dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT