Liga Europa

Liga Europa: Kocaknya Reaksi Pedro Usai Higuain 'Dikolongin' Saat Latihan

Kamis, 2 Mei 2019 19:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pedro Saat Membela Chelsea Copyright: © Getty Images
Pedro Saat Membela Chelsea

INDOSPORT.COM - Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, harus menerima dirinya ditertawakan oleh rekan setimnya saat The Blues jalani sesi latihan passing pendek jelang lawatannya ke markas Eintracht Frankfurt pada leg pertama semifinal liga Europa 2018/19, Jumat (5/5) dinihari WIB.

Hal ini seperti yang terekam dalam sebuah video berdurasi 30 detik yang diunggah oleh akun Twitter  @TheSunFootball. Dalam video tersebut, nampak reaksi malu-malu kucing dari Higuain setelah di-nutmeg oleh rekan setimnya, Andreas Christensen

Namun kocaknya lagi adalah reaksi yang ditunjukkan Pedro Rodriguez saat bola melewati kedua kaki Higuain. Ia menertawakan dengan keras sembari mengangkangkan kakinya seolah mengejek pria asal Argentina tersebut.

Selain Pedro, juga nampak sosok Eden Hazard, N'Golo Kante, dan Willy Caballero yang juga menertawakan Higuain. Mantan pemain Napoli ini pun hanya tersipu malu sambil melangkah lunglai setelah dikolongi oleh seorang bek pada sosok Christensen.

Sebagai pelengkap, Chelsea akan bertandang ke Jerman guna menjalani leg pertama semifinal liga Europa melawan Eintracht Frankfurt. Laga ini akan menjadi pertaruhan bagi The Blues yang tengah mengincar juara untuk mengakhiri musim 2018/19 ini dengan trofi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%