Bola Internasional

Media Vietnam Bisa Prediksi Tepat Skor Akhir Becamex vs Persija Jakarta

Kamis, 2 Mei 2019 15:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Logo Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Media olahraga Vietnam, berhasil memprediksi skor akhir Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2019 secara tepat.

Laga sepak bola yang mempertemukan Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta ini berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dalam laga ini, Persija Jakarta berhasil mendapatkan peluang di babak pertama, tapi Becamex Binh Duong malah berhasil unggul 2-0 dari tim berjuluk Macan Kemayoran.

Pada paruh kedua pertandingan, Becamex Binh Duong kembali menambah satu gol lagi. Sedangkan Persija Jakarta mendapatkan satu gol hiburan lewat Bruno Matos. Skor 3-1 untuk kemenangan Binh Duong ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Nah, ternyata sebelum laga Becamex Binh Duong vs Persiija Jakarta, salah satu media berita olahraga Vietnam, Bongdaplus telah memprediksi hasil akhir laga tersebut.

Prediksi mereka pun ternyata sangat tepat. Menurut prediksi Bongdaplus, Becamex Binh Duong bakal menang 3-1 dari Persija Jakarta.

Mereka melaporkan bahwa kedua tim ini saat sama-sama sedang dalam penurunan performa. Dalam tujuh laga di liga, Binh Duong hanya mampu menang dua kali dan kalah empat kali dengan sekali hasi seri. Mereka pun duduk di peringkat delapan dari 14 tim yang ada.

Masih dari situs yang sama, mereka juga menuliskan bahwa kondisi Persija Jakarta juga tidak beda jauh dengan Becamex Binh Duong. Pasalnya, Persija juga megalami krisis setelah harus menelan empat kekalahan beruntun baik di kompetisi domestik maupun dikancah Asia. 

Lebih lanjut, Bongdaplus memprediksi Becamex Binh Duong bakal menang atas Persija Jakarta karena mereka akan bermain di kandang sendiri.

Sekadar informasi, akibat kekalahan dari Becamex tersebut, Persija sudah dipastikan gagal meloloskan diri fase penyisihan Grup G Piala AFC 2019. Mereka hanya memiliki 4 poin dan berada di peringkat tiga.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Piala AFC Lainnya di INDOSPORT.COM