Liga Indonesia

Hadapi Jadwal Padat, Ini Target Ambisius Persib Bandung U-16

Jumat, 3 Mei 2019 02:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© PERSIB.co.id/Pandu Persada
Skuat Persib Bandung U-16. Copyright: © PERSIB.co.id/Pandu Persada
Skuat Persib Bandung U-16.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung U-16 mencanangkan target ambisius yaitu meraih kemenangan meski dihadapkan jadwal padat, saat menghadapi Madura United U-16 pada pertandingan lanjutan Grup B Elite Pro Academy PSSI di Stadion SPORT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (03/05/2019). 

Menurut pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman timnya saat ini sudah dalam kondisi siap tempur. Pasalnya, sepulang dari Lamongan, ia langsung fokus mempersiapkan dan membenahi anak asuhnya. 

"Persiapan sudah maksimal, pulang dari Lamongan kita sudah evaluasi untuk persiapan lawan Madura agar anak-anak sudah siap tampil dan mudah-mudahan hasilnya maksimal," kata Imam di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (02/05/2019). 

"Dengan jarak waktu yang singkat, tapi kita sudah persiapkan semuanya untuk bisa tampil lebih baik," jelasnya menambahkan.

Imam mengaku akan fokus lebih dulu pada pertandingan pertama menghadapi Madura United FC U-16, Jumat (03/05/2019), dan mengingatkan anak asuhnya untuk menampilkan permainan terbaiknya. 

Setelah itu, ia bersama pemainnya akan fokus menatap laga hari kedua pada Sabtu (04/05/2019). Agar target mengamankan poin penuh di dua pertandingan kali ini bisa tercapai. 

"Target kita poin maksimal, tapi memikirkan dulu pertandingan besok, saya harap anak-anak bakal tampil dengan kemampuan terbaiknya. Sehingga bisa mempermudah dan memperlancar yang kita harapkan tiga poin dulu untuk besok baru akan fokus ke laga hari Sabtu," ungkapnya.

"Tapi kita pertandingan kedua, laga kandang ingin hasil maksimal dengan meraih enam poin, bisa mencapai target," tegasnya. 

Senada dengan Imam, kapten Persib U-16 Robi Darwis akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar target mengamankan hasil maksimal bisa tercapai. 

"Pemain semuanya sudah siap, untuk memaksimalkan enam poin akan diambil dan semuanya sudah siap dalam segala hal," tegas Robi Darwis.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persib U-16 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.