Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Kratingdaeng Piala Indonesia Hari Ini

Jumat, 3 Mei 2019 07:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung babak semifinal Kratingadeng Piala Indonesia 2018/2019. Laga PSM Makassar vs Bhayangkara di turnamen sepak bola Indonesia itu akan dimainkan hari ini, Jumat (03/05/19) di Stadion Andi Mattalatta.

Pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC dihelat di Stadion Andi Mattalata, Sulawesi Selatan, Jumat (03/05/19), pukul 15.30 WIB.

PSM yang bertindak sebagai tuan rumah siap menggulingkan tim lawan. Bahkan pelatih Juku Eja Darije Kalezic menjelaskan kalau para pemain sudah bugar.

"Kami sudah lakukan segalanya untuk membugarkan pemain. Jadi saya pikir semuanya akan fit pada pertandingan nanti," katanya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tendangan pemain Bhayangkara FC, Herman Dzumafo menutup kemenangan atas PSM Makassar pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia (27/04/2019) di Stadion PTIK, Jakarta. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTendangan pemain Bhayangkara FC, Herman Dzumafo menutup kemenangan atas PSM Makassar pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia (27/04/2019) di Stadion PTIK, Jakarta. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Di sisi lain pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera menjelaskan kalau anak asuhnya sudah terbiasa bermain di hadapan suporter lawan.

"Pastinya tuan rumah akan lebih offensif karena tertinggal dua gol secara agregat, tapi kami akan bermain seperti biasa dan yang paling penting adalah tetap tenang," ujarnya.

Jadwal Pertandingan:

  • PSM Makassar vs Bhayangkara FC di Stadion Andi Mattalata, Sulawesi Selawan, Jumat (03/05/19), pukul 15.30 WIB (RCTI).

Terus Ikuti Update Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.